Layanan Konsumen

Demi memberikan pelayanan terbaik, XTRAP memberikan kemudahan menukar atau mengembalikan produk yang telah di beli dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut

  1. Pelanggan mengirim pesan di halaman Hubungi Kami dengan subjek Return dan menjelaskan alasan untuk pengembalian produk tersebut di kolom pesan.
    Setelah pesan diterima, pihak XTRAP akan menghubungi anda untuk membantu proses Return.
  2. Biaya Pengiriman Penukaran atau Refund menjadi tanggung jawab pembeli, kecuali apabila kerusakan produk terjadi saat pengiriman, proses tersebut akan diselesaikan dengan pihak jasa pengiriman.
  3. Produk tidak dalam kondisi sudah di rubah salah satu bagian ataupun di modifikasi, apabila terdapat bagian yang di rubah atau modifikasi anda tidak dapat mengembalikan produk tersebut.
  4. Produk yang akan dikembalikan tidak lebih dari 1 x 24 Jam setelah produk diterima, dengan catatan produk belum digunakan dan kondisi seperti saat diterima.
  5. Produk yang akan ditukar karena kerusakan saat pengiriman harus dikembalikan lengkap dengan packing atau kardus yang sama.

Kami memberikan warranty untuk pergantian part dan perbaikan kerusakan semua produk XTRAP dalam kurun waktu 1 Tahun setelah pembelian. Warranty diberikan free namun tidak termasuk biaya pengiriman yang ditanggung oleh pembeli.